Sabtu, 15 September 2012

Bioskop Online Gorontalo

UseeTV Mobile TV | UseeTV Online | UseeTV Radio Online | UseeTv Radio Streaming | UseeTV Streaming | UseeTV Vidoe Streaming
screenshot UseeTV.com
Bioskop Onlbine? Ya, jujur sih baru kali ini saya mendengarnya, ada bioskop online, di Gorontalo pula tempatnya, meski terkesan ini baru buat saya, tetapi saya pun mengakui, bahwa ini adalah efek dari perkembangan teknologi interformasi. Saya banyak kali mendengar kata bioskop, tetapi itu pun bukan bioskop online, dan salah satu bioskop yang terkenal (menurut saya) adalah Bioskop TransTV (kalo tidak salah).

Dan ternyata Bioskop Online Gorontalo tersebut merupakan salah satu produk Telkom, yaitu UseeTvcom, sebuah inovasi yang super keren, gumam saya dalam hati ketika mengikuti acara Blogilicious, kita bisa nonton tv melalui useetv online, bisa juga melalui HP yang disebut useetv mobile tv, useetv radio streaming, useetv steaming, dan useetv video streaming, dan itu membuat saya terkagum, alhamdulillah, Indonesia semakin maju dalam teknologi, kata saya dalam hati.

Perlu di apresiasi apa yang dilakukan oleh UseeTVcom, kita telah di permudah untuk mengakses film yang kita sukai, bahkan film yang terlewati pun bisa kita tonton kembali, kita pun dapat mengikuti program chainal dari TV Swasta, semacam RCTI, ANTV, dan lain-lain.

Ini merupakan pengalaman baru buat saya, sebelumnya saya sempat bingung sendiri gimana caranya saya menonton TV, maklum saya hanya anak kos-kosan, di kamar saya tidak ada TV sama sekali, bahkan ruang tamu pun tidak ada (curhat ya mas) :) maka kadang saya membuka layanan google dan mencari siaran streaming, tetapi itu pun tidak maksimal, dan akhirnya setelah mengetahui  UseeTVcom  saya baru merasa nyaman, dirumah saya bisa menonton di posisi mana saja, di kamar, di ruamh tamu, dihalaman, bahkan jika mungkin saya akan menonton TV juga di toilet, hehehe. Ini sebuah pengalaman berharga, yang mungkin tidak saya lupakan, dan saya berterimakasih kepadan UseeTVcom.

Ok gan, jika anada penasaran, silahkan kunjungi website www.useetv.com atau kalo anda bingung (saya juga belum hilang bingungnya) anda dapat menghubungi manajemen UseeTVcom. Hayoo....jangan lewatkan..:)


1 komentar:

zul mengatakan...

wah mudah-mudahan menang.
visit www.ide-vian.blogspot.com